Tentang Kami

Melayani dengan hati

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan yang menggunakan layanan jasa kami. Prioritas kami adalah memberikan pelayanan yang memuaskan dan berkualitas.

70

Pelanggan

78

Proyek

13

Penghargaan

Ahli dalam Bidang Drilling dan Blasting

PT Maleo Rachma Indo Abadi resmi didirikan pada tahun 2014 dengan latar belakang dan pengalaman yang panjang dalam bisnis pengeboran dan peledakan. Kami bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik yang berfokus pada profesionalisme dan produk berkualitas tinggi.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengeboran dan peledakan untuk sektor pertambangan umum, kuari, dan konstruksi yang selalu memberikan kehandalan kerja, kualitas kerja, standar keselamatan yang tinggi dan harga yang kompetitif.

Memberikan yang Terbaik

Kami memiliki sumber daya manusia berpengalaman dan profesional yang akan menjawab setiap tantangan yang Anda miliki dalam bidang pengeboran dan peledakan.

  • Tepat Waktu
  • Tepat Biaya
  • Hasil Maksimal
  • Profesional
  • Tanggung Jawab
  • Keselamatan Kerja

Komitmen Kami Dalam Menjaga Mutu

Dalam perjalanannya, PT Maleo Rachma Indo Abadi terus berupaya menjadi perusahaan yang memiliki integritas dan kapabilitas yang baik, sesuai dengan slogan PT Maleo Rachma Indo Abadi yaitu Tercepat, Terbaik, Terpercaya. Sejalan dengan hal tersebut, PT Maleo Rachma Indo Abadi mewujudkannya dengan melaksanakan sertifikasi sebagai bukti bahwa PT Maleo Rachma Indo Abadi telah melaksanakan, menerapkan seluruh standardisasi yang diperlukan perusahaan dalam setiap aktivitas operasionalnya. Sertifikasi yang telah dimiliki PT Maleo Rachma Indo Abadi baik tingkat Nasional maupun Internasional diantaranya adalah,

Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)

PT Maleo Rachma Indo Abadi telah memiliki sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia, dalam hal ini PT Maleo Rachma Indo Abadi telah mengimplementasikan K3 sesuai dengan standardisasi nasional.

Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) adalah bagian dari sistem manajemen perusahaan secara keseluruhan dalam rangka pengendalian risiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif (PP No. 50 Tahun 2012 tentang Penerapan SMK3)

Sertifikat SMK3 PT Maleo Rachma Indo Abadi

ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu)

PT Maleo Rachma Indo Abadi telah memiliki sertifikat ISO 9001:2015, sebagai wujud dari komitmen PT MRIA untuk melaksanakan Sistem Manajemen Mutu yang bertujuan menjamin kesesuaian dari suatu proses dan produk (barang atau jasa) terhadap kebutuhan pelanggan yang telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.
 
ISO 9001 adalah suatu standar tentang sistem manajemen mutu yang penerapannya dimaksudkan untuk meningkatkan mutu produk dan layanan, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kinerja organisasi dan kepuasan pelanggan. Standar ini memberikan kerangka kerja bagi organisasi untuk mengembangkan, menerapkan, memantau dan terus meningkatkan sistem manajemen mutu dan pemenuhan peraturan perundang – undangan yang berlaku dan persyaratan lainnya.

sertifikat iso 9001 PT Maleo Rachma Indo Abadi

ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan)

PT Maleo Rachma Indo Abadi telah memiliki sertifikat ISO 14001:2015. Ini adalah standar internasional yang diakui secara luas yang menetapkan persyaratan untuk organisasi yang ingin meningkatkan kinerja lingkungan mereka dan meningkatkan efisiensi operasional mereka dan berkaitan erat dengan manajemen lingkungan serta dampak-dampak yang ditimbulkan dari adanya perusahaan atau organisasi yang harus memperhatikan keseimbangan lingkungan di sekitarnya.
 
ISO 14001 adalah standar tentang sistem manajemen lingkungan yang penerapannya dimaksudkan untuk mengendalikan dampak lingkungan sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kinerja lingkungan dan meningkatkan efisiensi operasional.

sertifikat iso 14001 PT Maleo Rachma Indo Abadi

ISO 45001:2018 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja)

PT Maleo Rachma Indo Abadi memperoleh sertifikat ISO 45001:2018 yang berarti perusahaan telah menerapkan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, dalam hal ini diterapkan sesuai Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi dan Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan.
 
ISO 45001 berisi tentang sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3) yang harus diterapkan oleh semua pelaku usaha. Selain itu, pelaku usaha tersebut harus memiliki mekanisme untuk mengatasi risiko yang mungkin timbul. Terkhusus untuk perusahaan yang memperkerjakan pegawainya dalam aktivitas kerja yang memiliki risiko sedang hingga tinggi perlu mengantongi standar sertifikasi ISO 45001 ini. Fungsinya untuk memberikan tempat kerja yang sehat dan aman baik bagi karyawan sampai pengunjung sehingga terhindar dari segala risiko dalam aktivitas pekerjaannya.

sertifikat iso 45001 PT Maleo Rachma Indo Abadi

ISO 37001:2016 (Sistem Manajemen Anti Penyuapan)

Memiliki sertifikat ISO 37001:2016 menjadi wujud komitmen dari PT Maleo Rachma Indo Abadi untuk selalu mencegah, mendeteksi dan mengatasi penyuapan baik dalam bentuk pemberian maupun penerimaan dan sebagai kontribusi dalam meningkatkan budaya integritas dan transparansi pada perusahaan.
 
ISO 37001 adalah standar tentang sistem manajemen anti penyuapan yang penerapannya dimaksudkan untuk menanamkan budaya anti penyuapan dan menerapkan pengendalian yang tepat, yang akan meningkatkan kesempatan untuk mendeteksi dan mengurangi kejadian penyuapan sejak awal.

sertifikat iso 37001 PT Maleo Rachma Indo Abadi