Portal Berita

Portal Berita

Pemasangan CCTV Area Gudang Handak Cilegon

Cilegon,Senin 29/06/2020

Pemasangan CCTV yang di lakukan oleh kru PT Maleo Rachma indo Abadi merupakan tujuan dalam terlaksananya SOP yang ada dilapanngan.

Portal Berita

Rapat Program Kerja P2K3 : Review Progress SMK3

22 Juni 2020

Rapat dibuka langsung oleh Direktur Utama PT. Maleo Rachma Indo Abadi (MRIA), Bpk. H. Yadi Supriyadi. Hal ini mengisyaratkan komitmen PT.MRIA yang total dan tidak setengah-setengah dalam upaya meraih sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau disingkat SMK3.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Meeting Head Office PT. Maleo Rachma Indo Abadi ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan SMK3 yang rutin dilaksanakan 3 bulan terakhir dengan harapan agar PT. Maleo Rachma Indo Abadi menjadi perusahaan yang berkembang lebih baik dan berdaya saing tinggi sesuai dengan standar-standar yang berlaku di Indonesia.

Rapat dihadiri oleh Komisaris, Direksi dan perwakilan dari seluruh divisi di PT. Maleo Rachma Indo Abadi (MRIA) serta didampingi Ahli Konsultan K3 dan Ahli K3 Spesialis Penanggulangan Kebakaran. Rapat membahas progres kerja team PT. MRIA dalam memenuhi kriteria-kriteria yang menjadi standar SMK3 yang baik. Anggota rapat pun membahas kendala-kendala kerja yang ditimbulkan akibat merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia serta menghimpun solusi-solusi yang telah ada sejauh ini.

Pada dasarnya, selain untuk menguatkan daya saing, penerapan SMK3 di perusahaan ada untuk menemukan dan menyelesaikan permasalahan di perusahaan yang berkaitan dalam berbagai aspek, bukan hanya keselamatan dan kesehatan, melainkan segala aspek yang berhubungan dengan proses kerja, hubungan antar divisi, dan hubungan antara manusia dengan manusia lainnya.

Portal Berita

PT Maleo Rachma Indo Abadi

27 November 2019

Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru. Sekitar Minggu (24/11) dini hari, pukul 00.30 WITA, terjadi kebakaran hebat yang dilaporkan meluluh lantakan kurang lebih 400 unit rumah dan menyebabkan 700 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, PT. Maleo Rachma Indo Abadi mencoba meringankan sebagian kecil penderitaan saudar-saudara kita di Desa Sungai Bali, Pulau Sebuku.

Pada Rabu 27 November 2019, perwakilan team PT. Maleo Rachma Indo Abadi dari Site Pulau Sebuku langsung turun ke lokasi kejadian dengan membawa beberapa bantuan berupa bahan pokok dan telah diterima langsung oleh perwakilan Desa Sungai Bali dan beberapa relawan.

Kegiatan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi kami dan semoga ke depannya PT. Maleo Rachma Indo Abadi dapat terus berkontribusi dan mendatangkan manfaat untuk warga sekitar.