Jasa Pengeboran di Bekasi Profesional Murah

Jasa Pengeboran di Bekasi Profesional Murah – Artikel ini membahas pengeboran di Bekasi yang terkenal murah dan juga akan membahas tentang pertimbangan dan perangkap umum dalam perencanaan drill pad, yang sangat penting untuk mobilisasi bor dan kru yang akan menyelesaikan proyek pengeboran Anda yang dirancang dengan cermat. Pikiran pertama harus “tujuan apa lubang, dan jenis pengeboran apa yang akan dilakukan.

” Setelah ini dijawab, pikiran dapat diterapkan untuk mengebor ukuran pad dengan pertimbangan untuk ukuran peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan, dan semua peralatan pendukung yang diperlukan, termasuk bak dan akses. Kedalaman lubang juga dapat memengaruhi ukuran bantalan dan pengaturan peralatan untuk pengelolaan lumpur dan stek, pementasan batang bor, dan penyimpanan bahan habis pakai.

Ahli geologi harus bekerja dengan kontraktor pengeboran yang mereka pilih untuk memastikan dimensi pad bor yang ideal untuk keselamatan dan produktivitas.

Misalnya, jika tidak ada ruang yang cukup untuk menempatkan rig dan peralatan penanganan batang, penanganan batang secara manual dapat menghambat produktivitas dan mengurangi keselamatan di lokasi. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa semakin kecil drill pad, semakin sedikit biayanya.

Adakah Jasa Pengeboran di Bekasi Profesional Murah?

Kami mendengarnya sepanjang waktu, “Pad apa yang terkecil yang bisa Anda dapatkan?” Tetapi memotong sudut pada aspek penting dari program pengeboran ini bisa jauh lebih mahal pada akhirnya. Penghematan biaya tidak tersedia dengan membuat pad sekecil mungkin. Pada kenyataannya, kemungkinan besar akan lebih mahal untuk memiliki bantalan bor di bawah ukuran.

Penempatan lubang bor pada bantalan bor harus memastikan jarak bebas setidaknya tiga meter (10 kaki) di sekitar peralatan pengeboran.

Pada sebagian besar proyek pengeboran, lokasi lubang bor yang direncanakan didasarkan pada data yang diperlukan untuk proyek tersebut. Jadi tata letak pad perlu bergerak di sekitar lubang yang direncanakan, bukan sebaliknya.

Secara pribadi saya telah melakukan penawaran jalan di mana bor cukup besar untuk mengakomodasi pekerjaan Namun, lubang bor yang akan dibor tepat di tepi bantalan bor. Pad ini tidak akan memungkinkan tata letak peralatan yang tepat, atau izin kerja di sekitar peralatan agar kru melakukan pekerjaan dengan aman.

Rencana tata letak pad bor harus membahas ruang untuk semua peralatan, akses situs dan peralatan, dan area pementasan untuk bahan habis pakai atau material instalasi (jika halaman laydown tidak tersedia) untuk mengoptimalkan secara strategis pad bor untuk keselamatan dan produktivitas.

Jika diperlukan gangguan permukaan atau izin lingkungan, konsultasi dengan kontraktor pengeboran tentang ukuran blok pengeboran sebelum mengajukan permohonan izin mungkin menghemat waktu dan mengurangi risiko. Tidak memiliki izin dengan jumlah gangguan permukaan yang tepat untuk proyek adalah risiko yang dapat dikurangi dengan komunikasi.

Idealnya, percakapan ini harus mulai terjadi sejak awal dalam tahap perencanaan program pengeboran. Membuat asumsi tidak selalu merupakan praktik terbaik. Demikianlah Artikel tentang Jasa Pengeboran di Bekasi Profesional Murah  semoga bermanfaat.

Leave a Reply